Oscar Isaac dan Paul Schrader Membuat Film Poker Berjudul The Card Counter

Paul Schrader akan menulis dan mengarahkan film thriller balas dendam baru berjudul “The Card Counter” oleh HanWay Films. Film poker baru ini menampilkan Oscar Isaac (Bangkitnya Skywalker, Tahun yang Paling Keras, Di Dalam Llewyn Davis) sebagai pemain poker profesional bernama William Tell dengan masa lalu yang kelam.

Sebuah film poker baru akan keluar menampilkan Oscar Isaac dan ditulis / disutradarai oleh Paul Schrader, yang paling dikenal sebagai penulis skenario untuk Taxi Driver. “The Card Counter” ditandai sebagai balas dendam-thriller tentang seorang pro poker bernama William Tell (Oscar Isaac) yang merupakan veteran militer yang mencoba untuk berbicara mantan

Menurut Variety, HanWay Films memperoleh hak internasional yang diproduksi oleh Braxton Pope dan Lauren Mann.

Dalam siaran pers, direktur pelaksana HanWay, Gabrielle Stewart mengatakan, “Schrader adalah seorang ahli penceritaan yang ekonomis dan sinematik. Ini pada dasarnya adalah tiga pemain yang mengejutkan dan mengejutkan yang menjalin bersama dunia perjudian yang menghibur; sebuah thriller balas dendam yang kuat dan personal. ; tidak takut untuk mengajukan beberapa pertanyaan yang sangat terkini dan tidak nyaman. Tell Ishak akan menjadi anti-pahlawan ikonik yang modern, yang pasti ditarik oleh penulis skenario jenius ini. ”

Dalam The Card Counter, William Tell mengundang Cirk, seorang kolega lama dan bekas militer, untuk bergabung dengannya di sirkuit poker saat ia menuju Las Vegas untuk bermain di World Series of Poker. Dokter hewan yang lebih muda ingin membalas dendam pada mantan Kolonel mereka, tetapi Tell mencoba untuk mengeluarkan Cirk darinya ketika mencoba untuk menemukan penebusan dalam menyelamatkannya.

Schrader paling terkenal karena menulis atau ikut menulis beberapa film Martin Scorsese termasuk Taxi Driver, Raging Bull, dan The Last Temptation of Christ.

Schrader muncul kembali di tempat kejadian dengan film indie-nya First Reformed (2017) dengan Ethan Hawke sebagai seorang pendeta yang berputar dalam keputusasaannya sendiri. Schrader menulis dan mengarahkan First Reformed. Dia mendapatkan nominasi skenario terbaik tetapi dia tidak memenangkan Oscar.

Awalnya, Schrader seharusnya mengerjakan film barat. Sebaliknya, dia bermain dengan film poker dengan Oscar Isaac.

Isaac paling terkenal akhir-akhir ini karena perannya dalam waralaba Star Wars termasuk Rise of Skywalker yang akan segera dirilis. Dia baru saja menyelesaikan syuting Dune. Dia juga muncul dalam Ex Machina, A Most Violent Year, Annihilation, dan The Bourne Legacy.

Isaac juga memainkan beatnik folkie dalam film Coen Brothers Inside Llewyn Davis. The Coens memilih Ishak karena dia bermain gitar dan bisa bernyanyi sendiri. Jika Isaac sangat berkomitmen pada perannya di The Card Counter, dia mungkin bersembunyi di suatu tempat bermain poker di permainan bawah tanah di ruang belakang sebuah gabungan dim sum di Chinatown.

Bulan lalu, film baru Vince Van Patten memulai debutnya di layanan streaming. Ini lebih dari film tentang penjudi degen dan petaruh prop daripada film tentang poker. Teman-teman VVP bertaruh bahwa dia tidak bisa berjalan dari LA ke Las Vegas dalam waktu kurang dari seminggu dan itulah film yang tepat berjudul 7 Days to Vegas.

Mississippi Grind adalah film poker terbaik untuk mencapai layar lebar dalam waktu yang sangat lama. Ada banyak cinta di komunitas poker, tapi sekali lagi poker iblis akan menyukai hampir semua hiburan utama yang ada hubungannya dengan poker. Ya, kecuali Runner Runner yang kotor itu. Selain itu, sebagian besar dunia poker memakan film poker.

Tidak ada yang akan menjadi yang terbaik di Rounders, tetapi itu keren untuk melihat seseorang mencoba untuk membuatnya. Jika ada yang bisa mengeluarkan film berpasir melawan dunia poker, itu orang yang menulis Taxi Driver. Itu seorang pria yang tahu bagaimana memanfaatkan sisi gelap kemanusiaan dan kita semua tahu dunia poker adalah kebalikan dari pelangi, unicorn, dan sinar bulan.